Tutorial Hijab Segiempat simpel dan hits banget





Haloo kembali lagi di Chanel aku, ini aku mau bagi-bagi tutorial ke kalian, sebelumnya klik dulu suka, tulis komentar kalian atau kalian mau minta video, dan yang baru aja dateng di Chanel aku klik berlangganan dan daripada nyalakan notifikasi !!!

Itu melebihi tutorial dari aku, model paling populer 1
selamat mencoba, semoga bermanfaat!

Instagram: ellynedpr
Twitter: @ap_ellyne
email: ellyne_annidapram@yahoo.com

source

34 Replies to “Tutorial Hijab Segiempat simpel dan hits banget”

  1. Christin Patrisya

    Sis daleman nya pake apa ya ? Cepolan hijab nya jd bagus ? Q susah bnget nyari daleman jd kliatan gepeng gitu klopke hijab .

  2. Annisa safitri annafi

    Maaf nih kak cuman mau kasih saran, jangan kebanyakan pose nya jadi, di lihat nya pun enak kak, gak terlalu lama

  3. puji nurhayati

    Klmaan pose .gaya ..ah kbnyakan ngmong …klw yg ony pipi tmbem ..jd klhatan bngt ….
    Di kurng"in gaya posenya ..dn bicranya ..

  4. gw orng

    Dasar netijen,suara gede dibilang berisik minta kontrol
    Giliran suara sedang dibilang bisu ,kalian aja gangguan telinga 😅

Comments are closed.