TUTORIAL HIJAB SQUARE MENUTUP DADA





Tutorial Hijab Square Menutup Dada, Semoga Bermanfaat! : *

———————–

Nikmati video ini, beri komentar di bawah ini jika ada saran / permintaan untuk video berikutnya, suka dan berlangganan!

Anda dapat menangkap saya di media sosial saya yang lain:
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/adindaamiraa/ (@adindaamiraa), (@meira_official)
TWITTER: https://twitter.com/adindaamiraa (@adindaamiraa)

———————–

SEMUA INQUIRES BISNIS: helloixora@gmail.com

———————–

 Terus sebarkan getaran positif Anda, kawan! Sayang kamu !

source

46 Replies to “TUTORIAL HIJAB SQUARE MENUTUP DADA”

  1. Sahabat Astry

    Tutorial pertama itu style yg sering kupake loh kak.. Soalnya aku suka pake bros gitu kan, jdi klo pake tutorial yg pertama kan bros" koleksiku jdi bsa kupake deh.. Hehe..

  2. Sylla fatonah al w Syah

    Maksih ka adinda amira jadi setiap hari aku selalu stel kakak karna gampang dan enak banget sekali lagi maksih ka adinda amira

  3. arafah S

    Assalamualaikum ka, saya mau beli ini untuk pacar saya. Tapi saya ga main instagram dan twiter ka, apa ada link lain misalkan bukalapak atau olshop lainnya? Mksh

  4. hellofriend

    ternyata sama 😂,aku dari kls X jilbabku aku gituin dan temen2 kelasku pada tanya "kok jilbabmu besar dan lebar sedangkan punyanya yg lain kok gakayak punyamu? "😂

  5. sekar a

    Kak meira tu inspirator bangett, aku jadi suka pake syar'i , suka pake gamis gara2 sering liat kak meira. Cantik banget luwes juga 😍

  6. mamah mimi

    Assalamu'alaikum kak… request buat tutorial pakai cadar dong… tapi penutup mukanya dari Ciput bahan kaos gitu / dari buff polos… kira2 bisa g ya? 🤔

  7. Aiiu Leea

    Ka sharing ttg pengalaman berhijrahnya dong. Siapa tau yg belum berhijab jd terinspirasi.. makasi ka. Semoga di terima masukannya 🧕👌

  8. Silvia Anggraeni

    Kak, sharing awal awal pake hijab dong,dan kaya gimana rasanya awal awal pergi² pake gamis gitu loh dan tips tips pilih model gamis untuk jalan jalan kepantai atau apapun :))

  9. Novi Cahayani

    Sangat terinspirasi 😉Terimakasih banyak ka suda membuat kita wanita muslimah yg bisa Istiqomah lagi ❤️

  10. Frisca Octaviani

    Hii kak Meiraa, tutorial hijabnya menginspirasi bangeetttt❤ Sukses terus kak buat youtube channel nya, makin banyak view&subcribernyaaa❤❤

  11. Bang Viergi Tv

    Hy assalamualaikum guys
    Para ukti smua smbri ntn vdo ini ayo ke chanel aku skrg juga ada manfaat jga loh buat kalian smua ditunggu yah guys ☺

Comments are closed.